WOW..! Wanita ini Keliling Hongkong Tanpa Celana

WOW..! Wanita ini Keliling Hongkong Tanpa Celana - Penampilan memang sangat penting bagi kita, khususnya kaum wanita, wanita tampil dengan cantik dan menawan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita tersebut dan mendapat penilaian yang baik dari sorotan publik, apalagi anda sebagai wanita pekerja yang sehari-harinya harus bertemu dengan banyak orang, maka menjaga penampilan adalah hal utama bagi anda.

Oleh karena itu jika mengenakan busana yang salah atau konyol apalagi jika keluar rumah tanpa mengenankan celana atau bawahan, sudah pasti akan menarik perhatian banyak orang. Namun hal tersebut nampaknya sama sekali tidak dialami oleh wanita bernama Sandra Bekker.


Tanpa mengenakan celana dan hanya memakai t-shirt saja ia berjalan-jalan dengan cuek di kawasan ramai di Hongkong. Meski tidak memakai celana, orang-orang tidak begitu memperhatikannya.
Kok bisa ?

Ternyata wanita yang tampil percaya diri dan bepergian tanpa memakai celana tersebut diketahui berprofesi sebagai model. Model cantik yang memiliki rambut pirang itu sekilas terlihat seperti mengenakan skinny jeans dengan detai kantung pada bagian belakangnya. Padahal sebenarnya wanita itu sama sekali tidak mengenakan celana.

Ternyata seniman pelukis tubuh Sandra Bakker yang membuat lukisan skinny jeans di badan sang model seperti tampak sangat nyata. Sandra melukis di tubuh modelnya dengan detail yang rumit dan menggunakan beberapa warna biru untuk membuat celana tersebut seperti jeans asli. Agar terlihat seperti semakin nyata, detail kantung pada bagian depan dan belakang juga ditambahkannya.

Wanita ini Keliling Hongkong Tanpa Mengenakan Celana


Wanita ini Keliling Hongkong Tanpa Mengenakan Celana

Hanya dengan mengenakan lukisan celana itu, sang model kemudian keluar ke keliling jalanan Hong Kong yang ramai. Dia menyeberang jalan, berbelanja, melihat-lihat benda seni dan naik kereta yang penuh penumpang. Dan selama itu dia berjalan-jalan, tak ada satupun orang yang menyadari dirinya tidak memakai celana. Wow pada ketipu hahaha..

Namun aksi si model yang tidak memakai celana ini sempat dilirik oleh seorang pria muda saat dia berhenti untuk membeli tiket di stasiun kereta. Saat itu si wanita melepas tas ranselnya. Dan tulisan yang tercetak di bagian belakang kausnya pun terlihat yang berbunyi "no pants are the best pants".

Wanita ini Keliling Hongkong Tanpa Mengenakan Celana

Tulisan itulah yang membuat si pria jadi tertarik untuk memperhatikan bagian kaki ke atas model tersebut. Pria itu berjalan perlahan-lahan dan memerhatikan dengan benar apakah wanita tersebut memakai celana atau tidak, dengan wajah yang bingung.

Tulisan di bagian belakang kaos itu memang membuat orang lebih menyadari aksi dari model tersebut. Ketika si model kembali melepas ranselnya untuk berpose di trotoar yang ramai, seorang pria tampak diam-diam merekam wanita tersebut. Sangat konyol bukan? adakah disini yang berani seperti wanita tersebut? hahaha

Berikut ini foto lainnya :
Wanita ini Keliling Hongkong Tanpa Mengenakan Celana

Wanita ini Keliling Hongkong Tanpa Mengenakan Celana

Lainnya :