Misteri Keberadaan Bigfoot di Dunia

Pada zaman yg modern ini dengan kebenarannya amat minim diketahui orang lumayan banyak. Makhluk bigfoot tak bakal ada ditemukan di kota-kota besar, melainkan ada di hutan-hutan rimba.

Makhluk bigfoot ini mempunyai lumayan banyak keistimewaan & mulai sejak dibahas dengan cara intens sesudah lumayan banyak fakta kenampakannya di lumayan banyak daerah. Walaupun begitu, untuk mengungkap keberadaan makhluk misterius bigfoot sampai untuk saat ini masihlah jadi perdebatan di dunia ilmuwan. Nah, bagi kamu sobat penggemar Faktakah.com yg mau mengetahui lebih tak sedikit mengenai asal usul makhluk bigfoot & fakta mengenainya, kamu bakal menyimak kabar berikut ini.

Mengungkap Misteri BigFoot Monster Berkaki Besar

Misteri Keberadaan Bigfoot di Dunia

BigFoot Monster Berkaki Besar

Keberadaan Bigfoot di Dunia

Asal Usul Bigfoot 

Istilah bigfoot ialah perdana kali muncul di benua Amerika, khususnya di wilayah Amerika Utara. Istilah ini mengacu ke sesosok makhluk yg diyakini masyarakat kurang lebih tinggal di kawasan hutan di Barat Daya Pasifik, Amerika Utara.

Makhluk bigfoot asli mempunyai ciri-ciri yg sedikit mirip dengan grup gorilla dengan jenis tinggi badan sanggup mencapai 2-3m & berat badan yg berkisar diantara 200-250kg. Ciri lain yg dipunyai oleh makhluk bigfoot adalah bermata besar, mempunyai tulang alis yg menonjol, wujud tulang ubun-ubun yg menyerupai gorilla jantan dengan tonjolan jambul mengerucut. Di lumayan banyak kawasan di hutan Amerika Utara, bigfoot asli nampak yg adalah makhluk berbulu lebat berwarna kecoklatan / merah sepuh & terkadang meninggalkan aroma busuk di tempat yg dilaluinya.

Makhluk ini dinamemakan  untuk hewan omnivora dengan kekuatan untuk berburu mangsa di tengah malam hari (nokturnal). Makhluk yg satu ini dikategorikan dan juga untuk makhluk bigfoot (berkaki besar) karena dalam tiap-tiap kemunculannya yg disaksikan oleh warga sekitar, makhluk ini meninggalkan jejak kaki yg berukuran jauh lebih besar daripada ukuran jejak kaki manusia normal. Jejak yg terukur bakal mempunyai ukuran panjang sampai 70cm & lebar sampai 20cm. Jejak dua kaki dari bigfoot terkadang mempunyai jejak 3 sampai 6 jari kaki.

Kategori Makhluk Bigfoot 

Ada lumayan banyak kategori makhluk spesies monyet & pertimbangan para ilmuwan untuk mengungkap keberadaan makhluk misterius bigfoot. Type makhluk itu diyakini Yeti, Yeren & Yowie. Ke-3 tipe spesies itu mendiami wilayah tertentu di benua Asia, Amerika, & Australia. Ketiganya adalah makhluk kriptid dari sub ras hominoid yg diakui untuk bentuk keramat & suci dari makhluk bigfoot.

#1. Yeti
Makhluk bigfoot yg satu ini diakui tingggal di kawasan pegunungan Himalaya Tibet. Warga Nepal ada yg menyebutnya yg adalah “iblis Kanchajunga.” Lantaran ada masyarakat lebih kurang yg sempat menyaksikan sosok makhluk mirip primata berukuran agung dengan bulu berwarna seputih salju di wilayah gunung Kanchajunga & meninggalkan jejak kaki berukuran sampai 60cm.

#2. Yeren
Makhluk bigfoot yg satu ini diakui tinggal di kawasan pegunungan di Propinsi Hubei, Tiongkok. Warga kira kira meyakini bahwa makhluk itu amat amat pemalu & yakni jelmaan mahkluk gaib hutan sebangsa “orger.” Tapi sebaliknya, para ilmuwan di daerah itu meyakini bahwa yeren yakni spesies baru dengan nenek moyang / garis ancestornya sama dengan orang utan. Menurut warga sekitar, yeren digambarkan dan juga untuk makhluk berkaki agung dengan tinggi yg mencapai 2,3m & berbulu warna merah.

#3. Yowie
Makhluk bigfoot yg disebut yowie ini dianggap ialah makhluk suci & keramat oleh suku Aborigin yg mendiami kawasan timur Australia. Menurut masyarakat lebih kurang, Yowie digambarkan dan juga untuk mahkluk agung berbulu lebat berwarna coklat yg mempunyai ukuran badan lebih akbar dari ukuran manusia normal. Yowie bisa mempunyai tinggi sampai 3,6m. Yowie mempunyai jejak kaki yg dikabarkan teramat lebar mencapai 70 senti meter & berbentuk rata.

Kebenaran Penemuan Bigfoot 

Sampai diuntuk saat ini bukti-bukti yg mengenai dengan kemunculan bigfoot yg dilaporkan oleh masyarakat kurang lebih, masihlah jadi perdebatan baik di kalangan ilmuwan, pemuka agama, maupun grup sosial di lumayan banyak negeri. Adapun lumayan banyak fakta kemunculan makhluk bigfoot sebenarnya telah sejak mulai dipublikasikan di th 1950an.

Kebenaran yg ditampilkan berupa photo jejak kaki, photo penampilan, photo fosil makhluk bigfoot yg disesuaikan dengan fosil purbakala yg mirip dengan ancestor (nenek moyang) makhluk tersebut. Berikut adalah bukti-bukti yg mengenai dengan penemuan bigfoot di lumayan banyak benua di dunia.

#1. Tim Bull, Cowok asal Australia ini mengklaim bahwa ia menyaksikan sesosok yowie di brindabella reange thn 1994. Penemuan ini dipublikasikan di The Canberra Times & The Sidney Morning Herald.

#2. Rex Gilroy, laki laki asal Australia yg lain pun mengklaim sudah menyaksikan & mengkoleksi segala hal-hal berkenaan yowie sejak th 1970an. Yowie ialah makhluk bigfoot yg ia yakini yg adalah turunan manusia purba Homo erectus.

#3. Katrina Tucker, mengklaim ia sudah menyaksikan makhluk bigfoot di kawasan hutan akasia yg ada di sektor timur Australia di awal thn 1990. Ia mengklaim mengabadikan poto jejak kaki dari makhluk bigfoot yg menghindar disaat berjumpa dengannya.

Berdasar bukti-bukti itu & dari hasil penelitian yg lain, di harapkan di zaman trendi ini bisa menunjang para ilmuwan mengungkap keberadaan makhluk misterius bigfoot. bigfoot di gta bigfoot di gta san andreas bigfoot gta bigfoot gta sa bigfoot 5 gta 5.

Nah itulah artikel mengenai Misteri Keberadaan Bigfoot di Dunia semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

0 Response to Misteri Keberadaan Bigfoot di Dunia

Post a Comment