Subhanallah..! Kecantikan Bidadari Surga Sangat Luar Biasa

Masuk surga saja sudah sangat amat membahagiakan, terlebih apabila kelak diberikan bidadari untuk menemani kita ketika berada di akhirat nanti. Menurut perkiraan, bidadari tak diberikan dengan cara percuma pada beberapa banyak orang yg masuk surga. Berikut ini adalah faktor penting yg perlu dilakukan apabila ingin punya bidadari kelak di surga nanti.

Berdasarkan sabda Nabi Muhammad SAW, sebenarnya bidadari surga Allah terdiri dari sekian lumayan banyak warna yakni kuning, merah, hijau, & putih. Badan malaikat ini tercipta dari misik, kafur, anbar, & za’faran. Jari kaki hingga lutut bidadari ini terbuat dari za’faran, lutut hingga payudaranya terbuat dari misik, payudara hingga leher malaikat ini terbuat dari anbar, leher hingga kepalanya terbuat dari kafur, sementara rambutnya terbuat dari sutra. Dari deskripsi singkat saja kita telah tahu bahwa penghuni surga ini amat cantik.

Wanita cantik bidadari surga

wajah wanita cantik bidadari surga

Mereka amat patuh terhadap Allah yg terbukti di dadanya tercatat nama Allah. Tiap-tiap lengan bidadari itu berhiaskan 10 gelang emas yg membuatnya makin cantik. Bukan cuma itu, di tiap-tiap jari bidadari pun terdapat cincin.

Nabi Muhammad SAW pula sempat bersabda bahwa bidadari surga Islam amat merindukan suami mereka masing-masing. Seandainya bidadari ini meludah ke lautan yg asin,tak berapa banyak lama setelah itu air di lautan bakal jadi tawar. Di tengkuknya terdaftar bahwa barang siapa yg mau jadi seperti bidadari ini, orang bersangkutan mesti patuh beramal dalam nama Allah SWT. Sebenarnya waktu Allah Yang Maha Esa membuat surga, ia memanggil malaikat Jibril & bicara pada malaikat Jibril untuk menyaksikan apa yg sudah Diciptakan-Nya pada Hamba-Nya di surga. Nyata disaat malaikat Jibril hingga di surga, seseorang bidadari tersenyum sambil memuliakannya & seketika surga jadi jelas. Malaikat Jibril menyangka bahwa cahaya itu berasal dari Nur Allah Yang Maha Kuasa, sontak beliau bersujud. Melihat hal itu, satu bidadari meminta malaikat Jibril untuk menegakkan kepalanya. Diwaktu menegakkan kepalanya begitulah malaikat Jibril memuliakan bidadari itu & menyebut bahwa mereka adalah ciptaan Allah yg luar biasa. Bidadari bertanya dengan lembut apakah malaikat Jibril tahu siapakah mereka penciptanya. Didorong oleh ketidaktahuannya, malaikat Jibril menjawab bahwa mereka diciptakan oleh Allah Yang Maha Pengasih untuk beberapa banyak orang yg lebih pilih ridho Allah di bandingkan mengumbar udara nafsu.

Nama-nama bidadari surga itu ialah Aina, & ada satu buah hadits yg dinyatakan bersangkutan bersama bidadari surga ini. Allah SWT bakal memberikan satu-satunya factor paling baik yakni bidadari surga yg berasal dari intan putih berukir bagi Umat-Nya yg melakukan puasa dengan cara patuh & benar di bulan Ramadhan. Di surga nanti disediakan ranjang untuk bidadari & satu orang hamba Allah SWT yg masuk ke surga & berwenang menerima kedatangan bidadari tersebut. Satu orang bidadari mempunyai 70 baju sekaligus 1000 pelayan yg selalu mengambil piring-piring dari emas. Di surga serta bidadari itu bakal memakan  dengan suaminya memakai piring emas. Membayangkannya saja telah amat amat menyenangkan, bukan? .

Kita cuma butuh melaksanakan/melakukan puasa & sholat dengan patuh di bulan Ramadhan & selalu beramal. Niscaya hidup bakal terasa jauh tambah baik. Mudah-mudahan artikel ini menjawab rasa penasaran kita seluruh bersama baik.

Demikian artikel mengenai Subhanallah..! Kecantikan Bidadari Surga Sangat Luar Biasa semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to Subhanallah..! Kecantikan Bidadari Surga Sangat Luar Biasa

Post a Comment