Cara Agar Malam Pertama Pengantin Baru Berjalan Lancar

Setelah pernikahan, melakukan hubungan suami istri ialah hal yg harus dilakukan untuk bisa mendapatkan momongan / keturunan. Salah satu waktu yg paling tepat untuk melakukan hubungan ialah pada saat malam pertama.

Malam pertama pengantin baru

Malam pertama pengantin baru

1. Jangan terlalu berharap
Banyak orang yg menganggap bahwa malam pertama amatlah penting dalam sebuah pernikahan. Tapi, perlu kita tahu bahwa kegagalan justru sering terjadi pada malam pertama. Pada malam itu, kita melakukan hubungan suami istri untuk yg pertama. Seperti halnya sesuatu yg dilakukan pertama kali maka bakal rentan dgn kegagalan. Beberapa penyebabnya lantaran kita belom tahu gimana caranya, masih ada rasa canggung / malu & masih lumayan banyak lagi. Oleh lantaran itu, tidak boleh terlalu berharap pada malam ini.

2. Jangan berpura-pura
Berpura-pura sama halnya dgn berbohong. Katakan saja apa yg kita rasakan pada kala itu & apa yg kita inginkan. Jika kita melakukannya dgn cara terpaksa maka hubungan dan juga tak bakal berjalan dgn nyaman & menyenangkan. Oleh lantaran itu, tidak bolehlah takut untuk mengungkapkan apa yg kita rasakan, yg kita fikirkan, /pun apa yg kita mau demi hubungan yg selanjutnya.

3. Pikirkan prosesnya daripada tujuan
Pada malam pertama tidak bolehlah langsung mentarget apa yg harus di bisakan. Kita harus tahu terlebih dahulu apa yg disukai oleh pasangan & apa yg tak disukainya. Oleh lantaran itu, lebih baik tidak boleh terlalu fokus dgn tujuan yg harus kita bisa melainkan gimana proses kita jadi lebih dekat & saling memahami satu sama lain.

4. Hati-hati atas ucapan
Pada malam pertama, perasaan suami istri bakal lebih sensitif. Oleh lantaran itu, kita harus berhati-hati dalam mengeluarkan ucapan, salah-salah bisa membuat/membuatnya tersinggung / justru sebaliknya. Rasanya malam pertama bagi wanita mungkin saja bakal lebih menentang tapi hal ini tidak boleh membuat/membuat Anda sampai melakukan kesalahan.

5. Bersenang-senang
Hal yg harus kita lakukan saat malam pertama hanyalah bersenang-senang. Mulailah dgn membuka semuanyanya baju untuk menghilangkan segala hambatan untuk besentuhan, kemudian mainkan apa yg harus dimainkan.

6. Minuman beralkohol
Meskipun alkohol bisa membuat/membuat malammu jadi percaya diri & merasa rileks, tapi apabila kita melakukannya dgn kesadaran yg penuh bakal terasa lebih menyenangkan. Namun, kita bisa menyesuaikannya dgn kebutuhan, perlu / tak mengonsumsi alkohol. Inilah cara bercinta saat malam pertama

7. Siap menghadapi yg terburuk
Segala hal bisa terjadi di malam pertama. Sebagian besar dari kita pasti membayangkan bahwa malam pertama amatlah indah & sempurna untuk memadu kasih. Namun, bisa saja muncul cairan yg tak pernah kita temui sebelumnya. Oleh lantaran itu, baik untuk kita berkonsultasi terlebih dahulu mengenai segala hal mengenai pernikahan pada pakar agar bisa mengantisipasi hal terburuk sekalipun.

8. Komunikasi
Komunikasi ialah hal yg penting dalam sebuah hubungan. Apabila komunikasi tak berjalan lancar, begitu dan juga dgn hubungan yg bakal jadi buruk. Untuk itu, apabila kita ingin menjaga keharmonisan hubungan suami istri maka kita harus melakukan komunikasi dgn baik pula.

F.A.Q

Di balik kegembiraan, tiap pasangan pasti punya lumayan banyak pertanyaan & kekhawatiran di fikiran menjelang malam pertama. Padahal semuanyanya kecemasan inilah yg justru bakal mematikan perasaan bahagia & kesenangan saat melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Berikut ini ialah beberapa pertanyaan yg sering muncul, beserta jawabannya.

Apakah bakal terasa sakit?

Wanita yg menjalani hubungan intim pertama kalinya bisa merasakan nyeri pada vagina. Rasa sakit ini umumnya disebabkan robeknya selaput dara saat penetrasi. Selaput dara ialah lapisan yg meliputi sebagian / seluruh jalan masuk ke vagina. Meski demikian, selaput ini bisa saja sudah robek tanpa disadari pada saat lain, seperti ketika mereka melakukan olahraga yg sedikit ekstrem.

Namun sebenarnya rasa sakit lebih sering iakibatkan oleh rasa cemas & khawatir bakal munculnya rasa sakit itu sendiri. Rasa khawatir ini sebenarnya bisa dikurangi apabila masing-masing merasa nyaman dgn satu sama lain.

Foreplay yg tepat bisa jadi kunci keluarnya pelumas dari vagina. Foreplay ialah bentuk aktifitas sebelum penetrasi seksual, seperti mencium, memeluk, / seks oral. Sedangkan pelumas bermanfaat memudahkan penetrasi. Tanpa pelumas, penetrasi penis bakal mendatangkan nyeri pada vagina.

Di sisi lain, lelaki dan juga sebaiknya melakukan penetrasi dgn perlahan-lahan. Selain lantaran faktor psikologis, emosional, serta robeknya selaput dara, rasa sakit dan juga bisa disebabkan kemungkinan adanya penyakit tertentu.

Apakah tak keluar darah berarti tak perawan?

Sebagian wanita mengalami pendarahan yg keluar dari vagina saat senggama, sementara sebagian lain tak. Namun hal itu tak berhubungan dgn keperawanan seseorang. Darah memang pertanda robeknya selaput dara. Namun seperti disebut di atas, selaput dara ini bisa robek sebelum malam pertama.

Bagaimana apabila pasangan kecewa?

Khawatir bakal bentuk badan yg tampak tak indah kadang-kadang membuat/membuat wanita sering ingin bersembunyi di balik selimut / bersikeras tak menyalakan lampu sepanjang bercinta. Padahal rasa tak percaya diri ini justru bisa jadi pemicu utama rasa tak nyaman & nyeri saat penetrasi. Selain itu, ketidakpercayaan diri itu bisa berdampak pada sisi emosional pasangan.

Apakah aku & pasangan bakal mencapai klimaks?

Sebaiknya tak perlu terlalu berharap bisa mencapai orgasme. Selain hanya bakal mendatangkan beban, faktanya kebanyakan wanita memang tak mencapai klimaks saat pertama kali berhubungan intim. Orgasme mudah dicapai apabila pasangan tlah sama-sama merasa nyaman & terbiasa dgn badan serta kebiasaan satu sama lain. Hal inilah yg membutuhkan waktu.

Demikian artikel mengenai Cara Agar Malam Pertama Pengantin Baru Berjalan Lancar semoga dapat menambah wawasan anda dan terima kasih telah berkunjung.

Income Search :
malam pertama gak keluar darah
malam pertama gimana sih
malam pertama gak tahan
malam pertama gimana caranya
malam pertama nikah
malam pertama romantis
malam pertama sakit
malam pertama agar tidak sakit

0 Response to Cara Agar Malam Pertama Pengantin Baru Berjalan Lancar

Post a Comment