MISTERI HANTU PESUGIHAN / PELARIS WARUNG MAKAN

Misteri mengenai hantu peludah yg dipakai untuk penglaris memakanan masih jadi mitos di kalangan masyarakat. Hantu peludah ialah makhluk halus yg dipakai oleh pedagang memakanan yg menginginkan jualan & dagangannya laku & laris seketika. Makhluk gaib peludah memakanan ini bakal meludahi memakanan sebelum disajikan pada pembeli.

Konon memakanan yg diludahi bakal jadi enak, nikmat, & membuat/membuat pembeli bakal membeli lagi di lain kesempatan. Hantu peludah bakal membawa hawa agar rasa memakanan yg diludahinya manjur. Ia tak hanya meludah satu / dua kali saja, bisa saja beberapa kali ludahan agar memakanannya semakin digemari konsumen. Melalui liurnya memakanan diludahi agar semakin enak rasanya & laku di hadapan pelanggan / pembeli.

Para pembuat & penjual memakanan yg meyakini dunia misteri & makhluk gaib memanfaatkan jasa makhluk itu guna keuntungan ekonomi semata. Penjual memakanan bakal memakai kemampuan dukun / paranormal guna mewujudkan keinginannya. Inilah misteri hantu peludah yg dipakai untuk penglaris memakanan.

hantu pelaris warung makan pesugihan

Konon pula memakanan yg sudah diludahi oleh makhluk peludah itu mempunyai energi negatif (energi hitam) yg bakal masuk ke dalam badan seseorang yg memakannya. Bila di dalam badannya terdapat citra positif, maka energi negatif itu bakal bertarung & saling berebut dgn energi positif dari badan.

Jika seseorang kuat, maka energi negatif itu bakal mentah & memakanan yg sudah dikunyah itu bakal dimuntahkan kembali keluar. Itulah informasi seputar memakanan yg diludah ketika bertemu dgn energi positif badan seseorang.

Bahkan seseorang yg mempunyai keahlian dalam dunia spiritual saat memakan memakanan yg sudah diludahi oleh hantu peludah mampu melihat sosok gaib di sekitar tempat itu.

Makhluk Gaib Penglaris Makanan
Dalam kisah misteri ada berbagai jenis makhluk gaib / makhluk halus yg dipakai oleh dukun / penjual memakanan guna membantu meningkatkan keuntungan memakanannya melalui memakanan yg diludah oleh hantu peludah.

Pertama, wewe gombel. Makhluk ini dikenal dan juga sebagai nenek gombel yg dalam mitos masyarakat suka menculik anak-anak. Makhluk ini dan juga bisa dipakai sebagai penglaris memakanan dgn mengeluarkan liurnya untuk meludah.

Kedua, tuyul. Hantu bertubuh kecil & berkepala botak ini sering dipelihara oleh orang dgn tujuan penglaris / pelindung diri. Biasanya tuyul dipakai sebagai makhluk yg suka mencuri harta benda orang lain. Penjual memakanan dan juga sering memakai tuyul sebagai peludah memakanan agar laris oleh pembeli.

Ketiga, pocong. Makhluk yg mempunyai ciri khas kain penutup / pembungkus badan berwarna putih & cara berjalannya dgn melompat-lompat. Pocong dan juga kerapkali dimanfaatkan sebagai penglaris memakanan. Keempat, bocah ijo / dikenal dan juga sebagai jin peludah. Inilah yg lumayan banyak dipakai oleh penjual memakanan agar dagangan memakanannya laku keras.

Keempat, kuntilanak. Kuntilanak adalah wanita hantu yg berasal dari wanita yg meninggal lantaran hamil / beranak. Air liurnya ialah diyakini sebagai penglaris memakanan oleh penjual yg memanfaatkan kemampuan mistis hantu ini.

Mengenali Makanan yg Diludahi Hantu peludah
Makanan yg sudah diludahi oleh hantu peludah bakal mempunyai rasa yg amat lezat saat dikonsumsi di tempat, tetapi ada hal lain yg berbeda apabila memakanan itu dipesan & dibawa pulang, maka rasanya bakal berubah & berbeda dari rasa lezatnya saat dibeli di tempat asalnya. Itulah barangkali misteri yg terkuak dari memakanan dgn penglaris hantu peludah.

Orang yg mempunyai kelebihan dalam ilmu spritual mempunyai keutamaan dalam melihat makhluk halus seperti hantu peludah. Dengan kemampuannya mampu melihat memakanan yg sudah diludahi hantu jadi terlihat busuk.

Makanan yg sudah diludahi makhluk peludah mudah basi dalam beberapa jam, misalnya 2 hingga 3 jam. Ini berbeda dgn memakanan yg diolah dgn cara biasa tanpa sentuhan makhluk gaib yg mampu bertahan lama hingga berjam-jam.

Makanan yg diludahi hantu peludah dan juga bisa dikembalikan / dinetral dgn donasi doa-doa orang suci. Doa ialah permintaan pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala makhluk guna menghindari kejahatan & gangguan makhluk gaib.

Namun, benarkan hantu peludah ini benar-benar ada / hanya sekedar misteri yg selalu menghiasi ruang-ruang kumpulan misteri? Apakah memakanan yg diludahi oleh makhluk ini mampu membuat/membuat pembeli terpikat? Atau memang rasa memakanan itu sendiri yg memang enak lantaran diolah dgn cinta & bumbu-bumbu?

Entahlah. Semua wilayah misteri terkadang susah dinalar manusia awam. Misteri hanya buat kaum yg memang menyukai dunia mistis. Sebagian masyarakat masih meyakini adanya dunia mistis & keberadaan makhluk halus seperti hantu, jin, tuyul, iblis, & sebagainya.

Namun, admin ada sedikit cerita mengenai kebenaran akan hantu pelaris makanan/warung makan/kedai ini, ceritanya saya punya teman cewek dan dia anak indigo ( mempunyai kelebihan bisa melihat makhluk tak kasat mata ), suatu hari teman saya ini pergi ke warung makan bakso & mie ayam, berniat mau beli mie ayam, teman saya ini pesan 1 mie ayam untuk dibawa pulang, dan ia seketika kaget saat melihat ada hantu mengerikan di warung itu, katanya sih berwujud wanita berambut panjang menggunakan pakaian putih panjang dan lidahnya menjulur mengeluarkan lendir yang menetes tepat di mangkuk berisi bakso yang sedang dimakan oleh seseorang. Hmm, sepertinya misteri ini benar adanya, tapi kembali pada individu masing", percaya atau tidak akan hal ini.

Itulah artikel mengenai MISTERI HANTU PESUGIHAN / PELARIS WARUNG MAKAN Semoga informasi seputar misteri hantu peludah yg dipakai untuk penglaris memakanan di atas bisa menambah khazanah. Semakin bijak memaknai hidup semakin bijak pula sikap dalam menjalaninya.


0 Response to MISTERI HANTU PESUGIHAN / PELARIS WARUNG MAKAN

Post a Comment