Sejarah dan Manfaat Batu Merah Delima Lengkap

Batu Mustika Merah Delima ini amat unik & lumayan banyak di cari oleh pecinta batu mulia. Jika kita telusuri Sejarah Batu Merah Delima / Asal Usul Batu Merah Delima lumayan banyak versi nya, kalau kita mencari di internet ada menyebutkan Sejarah Batu Merah Delima Menurut Islam, Sejarah Batu Merah Delima Nabi Sulaiman, Sejarah Batu Merah Delima Wikipedia, Sejarah Batu Merah Delima Soekarno, Sejarah Batu Merah Delima Asli dll.

Kali ini info dunia bakal membahas mengenai "Sejarah dan Manfaat Batu Merah Delima Asli" untuk para sedulur menambah wawasan & ilmu mengenai Sejarah Batu Akik.

Koleksi Foto Batu Akik Merah Delima

Sejarah dan Manfaat Batu Merah Delima

Sejarah dan Manfaat Batu Merah Delima

Sejarah dan Manfaat Batu Merah Delima

Sejarah dan Manfaat Batu Merah Delima

Asal Usul Batu Merah Delima
Merah Delima, Banyak sekali yg terbuai dgn kedahsyatan Mustika Merah Delima (MD). Ada pula yg malah jadi korbannyaya. Batu yg lumayan banyak terdapat di Bali itu konon mempunyai kekuatan ghaib. Diantaranya kebal terhadap senjata api & rambut tak bakal mempan cukur. Selain bisa menaikan status sosial pemiliknya tentunya, lantaran barang ini langka. Baiknya hati – hati lantaran, meski kaliansanggup membelinya, tapi kalianbelum tentu cocok dgn MD ini.

BATU MUSTIKA MERAH DELIMA ialah adalah BATU Mustika & manifestasi dari kunci Peradaban Dunia & di alam FANA / dunia HANYA ada 5 Buah BATU MUSTIKA. Dan Batu - batu mustika yg dihibahkan / dimaharkan itu semuanyanya asli namun HANYA adalah Anak / PEMBIASAN dari 5 BATU MUSTIKA yg ASLI & mempunyai khasiat & Kegunaan yg HAMPIR SAMA.

Bentuk Turunan Merah Delima
Pengamat militer & Tosan Aji MT Arifin, terdapat beberapa bentuk Merah Delima. Kelereng konon mempunyai kekuatan ghaib untuk keamanan & kesehatan pemiliknya / orang lain yg memakaiya.

Ciri ciri mustika merah delima asli

  • Bundar agak oval, model ini cocok buat urusan perdagangan / manajemen.
  • Oval, cocok buat berbisnis.

Namun tak semuanyanya orang bisa merawat batu yg bisa dijadikan khodam ini. Disamping itu harganya bisa mencapai milyaran rupiah. Itupun belom tentu asli.

Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali :

  • Warna merah, ster putih 6, tanpa gelembung, mengkristal. Memiliki kekerasan 9 & warnanya bisa bias sampai 21 gelas.
  • Ada dua bentuk, adalah merah delima batu aji & merah delima mustika. Kebanyakan yg diburu kolektor ialah yg MUSTIKA. Biasanya yg namanya mustika, itu berasal dari alam halus. Karena susah dicari, maka benda itu dipalsukan dgn diberi fosfor. Agar menyala didalam air.


Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro, Merah Delima itu di bagi menjadi 2 :

  • Merah Delima yg terbuat dari Batu Kali. Di pasaran orang menyebut dgn Batu Merah Rubbi.
  • Merah Delima Asli. Artinya benar mempunyai kekuatan Ghaib.


Menurut Gus Simon, Spiritualis asal Surabaya :

  • Merah Delima bentuknya kecil, tak besar-besar seukuran biji merah delima.
  • Merah Delima bisa memendarkan cahaya merah dgn radius amat luas. Bisa memendarkan sampai empatpuluh gelas.

Kegunaannya pun multifungsi. Tetapi yg utama ialah untuk kharisma, kewibawaan, & penarik rejeki. Sedang untuk efek kekebalan, hampir semuanyanya batu mustika dapat memberikan efek kekebalan, bila sebelumnya di asma’ dahulu. Jadi kalau ada orang yg menawarkan Batu Merah Delima dgn hanya menawarkan kekebalan saja itu berarti palsu.

Ciri Ciri Merah Delima Asli 

  • Bentuknya kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, bisa dipastikan palsu.
  • Warna merah tanpa gelembung & mengkristal.
  • Taruh MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Apabila bias menembus 7 gelas sampai 21 gelas & tak hilang dalam waktu satu bulan. Berarti asli. Sebab bisa saja penjual memakai fosfor. Jika direndam lama pasti kandunganya bakal lemah.
  • Tembak rendaman gelas dg peluru. Jika gelas itu tdk pecah. Berarti asli. Bila memakai silet, perhatikan dua sisinya, sebab bisa saja satu bagian tumpul, satu bagian tajam.

Asal Usul Merah Delima
MD ialah penjelmaan jin. Karena selain penanganan yg khusus, wadah atau tempat menyimpannya pun harus khusus yg wujudnya mirip kepompong. Karena tanpa wadah itu, MD bakal menghilang dg sendirinya. Kata MT Arifin. Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali. MD tidak batu dari alam ghaib, tetapi batu yg mempunyai kekutan ghaib.

Itulah ulasan mengenai Sejarah dan Manfaat Batu Merah Delima Lengkap mungkin anda punya cerita atau pegalaman bisa berbagi di kolom komentar pada artikel ini. Terima kasih.

0 Response to Sejarah dan Manfaat Batu Merah Delima Lengkap

Post a Comment