Sejarah Hello Kitty Yang Sebenarnya - Misteri Anak Iblis Menyeramkan

Sejarah Hello Kitty Yang Sebenarnya - Misteri Anak Iblis Menyeramkan - Boneka Hello Kitty, hampir smua orang mengenal karakter kucing lucu yg satu ini, berbulu putih dgn badan pendek imut yg mampu membuat/membuat orang gemas & jatuh cinta. Namun dibalik rupa imut & lucunya, rupanya karakter kucing perempuan yg imut ini mempunyai kisah yg meyeramkan. Legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty pertama kali dibuat tahun 1970, oleh seorang ibu di jepang.

Sejarah hello kitty tidak mempunyai mulut

hello kitty tidak mempunyai mulut

Hello Kitty ialah nama sebuah karakter asal Jepang yg berbentuk kucing warna putih dgn ciri khas pita / hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri. Namun, ada satu lagi ciri khas Hello Kitty yg paling spesial & menimbulkan tanda tanya yakni Hello Kitty tak memilki mulut. Ya, Hello Kitty memang tak memilki mulut. Lantas, Kenapa Hello Kitty tak memilki mulut ? Berikut kisah urban legend asal jepang mengenai sejarah hello kitty tidak punya mulut.

Menurut legenda hello kitty, Hello Kitty diciptakan pada tahun 1970 oleh seorang wanita yg mempunyai seorang anak perempuan berumur 14 tahun & di iagnosa menderita kanker mulut. Dokter memberi tahu pada sang ibu, bahwa kondisi putrinya sudah amat parah. Mereka tak bisa menemukan obatnya & tak ada yg bisa mereka lakukan untuk menolong anak perempuan itu.

Benarkah hello kitty adalah iblis ?
hello kitty adalah iblis

Namun, sang ibu menolak untuk melepaskan harapan yg ada. Ia mengunjungi setiap gereja yg ada dikotanya untuk berdoa demi kesembuhan putrinya. Ketika itu semuanyanya tak membuahkan hasil, ia merasa amat putus asa. Sang ibu yg depresi jadi terlibat dgn ritual supranatural & perjanjian dgn iblis. Dikatakan bahwa, guna menyelamatkan hidup putrinya, ia membuat/membuat perjanjian dgn iblis itu sendiri.

Untuk menyembuhkan kanker yg sudah lama diderita putrinya, Iblis meminta sebuah bayaran. Sang ibu harus membuat suatu karakter yg harus bisa menarik perhatian anak-anak di seluruh dunia. Iblis itu ingin memakai popularitas karakter kartun itu untuk menjaring mereka masuk ke dalam penyembahan setan.

Arti dari Hello Kitty
 Arti dari Hello Kitty

Ketika putrinya itu akhirnya sembuh dari penyakit kankernya, sang ibu berusaha untuk menepati janjinya. Dia membuat sebuah boneka Hello Kitty. Sesuai dgn bentuknya, Hello Kitty digambarkan tak mempunyai mulut lantaran hal ini mengingatkannya pada anak gadisnya yg pernah mengidap kanker mulut.

Kata ‘Kitty’ dan juga berarti ‘Iblis’ dalam bahasa China, jadi Hello Kitty bisa berarti ‘Halo Iblis’.

Setelah itu, siapapun yg membeli pernak-pernik Hello Kitty berarti bakal mempersilahkan setan untuk masuk ke dalam hatinya. Kini, para pemuja setan di seluruh dunia memakai nama Hello Kitty sebagai suatu simbol rahasia & beberapa dari mereka bahkan memakai tattoo Hello Kitty pada badannya. Pemuja setan melakukan itu untuk mengartikan dirinya sebagai ‘Anak Gadis Iblis’.

Demikian sedikit ulasan mengenai cerita misteri boneka hello kitty yang sebenarnya ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita dan dapat menambah wawasan kita, terima kasih telah berkunjung.

Related Search :

0 Response to Sejarah Hello Kitty Yang Sebenarnya - Misteri Anak Iblis Menyeramkan

Post a Comment